February 24, 2016

Tenang di Munara

Foto terGaul abad ini

Pada tau gak gunung Munara ??

Gunung munara sekrang udah menjadi gunung gemes yang lagi hitz. karena letaknya yang deket dari JKT48 dan tingginya cuman 1119 MDPL. letaknya tuh di daerah rumpin, bogor jawa barat.

Sangking lagi ngehits nya tuh gunung, gua sebagai anak yang hits banget mengharuskan diri untuk berangkat ke sana.

Kali ini gua naik bersama dengan kesendirian #Anjay. Selain karena faktor kegalauan yang cukup mengganggu, juga karena memang temen-temen gua pada belagu gak ada yang mau di ajakin.

February 3, 2016

5 Hal yang ngebetein di Gunung

Seenak-enaknya kopi, pasti tetep ada paitnya juga men. sama aja kayak gunung.. sekeren-kerennya tuh gunung pasti ada juga yang ngebetein. Jadi gua bakalan coba merangkum 5 hal yang kayaknya paling anjrit ketika lo lagi di gunung.. cekidot !!