February 13, 2015

5 Hal Biasa Aja, Tapi Jadi Keren Kalo Lagi di Gunung

Menurut gua, Gunung itu bisa membuat hal-hal biasa bisa jadi keren.

1. Boker di gunung
 
Men, kapan lagi lu bisa Berak tapi depan lu pemandangan yang kereen! Gua aja boker di gunung suka senyum-senyum sendiri.

yaelah, kalo boker dirumah mah palingan pemandanganya cuman tembok ato enggak pintu, mentok-mentok gadget.

Dan kalo boker dirumah itu, lo Kaga bakal punya kekhawatiran keGEP sama orang. Kagak seru!

Terus ditambah lagi sensasi dingin yang semeriwing di antara bilah Pant*t.

 Itu tuh menusuk hingga kejiwaaa mameen! menusuuk!

2. Masak di Gunung

Gua kalo dirumah kagak bisa masak,,,, ya palingan bisa masak indomie dah, tapi kalo digunung tiba-tiba gua bisa masak meennn.. dan masakan nya mau gak mau rasanya enak. Padahal peralatan lebih terbatas....

Kayanya keenakan sebuah makanan itu bisa bertambah 50% ato lebih kalo lo makannya di atas gunung.

Coba aja lu bawa makanan kesukaan lo ke gunung!

Itu pas lo makan di gunung, dunia rasanya berenti sejenak sangking enaknyaa..
 
3. Foto di Gunung

Kalo yang satu ini sih udah jelas.

Sejelek apapun rupa lo, kalo fotonya digunung fix jadi ganteng.. mau foto di puncaknya, di lembahnya, didanaunya, di semuanya deh  tetep aja keren.

Fotonya lo post dah di Instagram, biar cewek idaman lo bisa liat kekerenan lo. Gua yakin cewek idaman lo bakalan kelepek-kelepek najis sama lo.

Apalagi kalo lo sedikit alay gitu fotonya, dengan membawa secarik kertas yang bertuliskan nama cewek idaman lo.....Sekalian aja pake cap bibir lo, biar tambah so sweet!

Tapi pasti lo bakal sedih banget kalo ternyata yang like di instagram lo cuman 5 orang...Buahahahaha

4. Curhat di Gunung

Asli yang gue rasain kalo curhat di atas gunung itu rasanya syahdu banget.. Suasananya tuh mendukung parah..

Harus banget sih curhat digunung tuh.

Apalagi kalo curhatnya masalah masa depan,, panjang dah pastiiii!! Tapi kalo curhatnya masalah cewek,,, Makinn Panjaang Brooh.....

yang pasti kalo di atas gunung, kayanya tuh gua bisa lebih terbuaka sama temen-temen gua, gitu juga sebaliknya... jadi kita bisa mikirin solusi buat masalah kita bareng-bareng... kereen kan...

5. Menghayal di Gunung

Gunung menurut gue memacu khayalan tingkat tinggi fren.. dan kerennya hasil khayalannya suka kebawa sampe turun, jadi lo kaya bawa satu pemikiran baru gitu ke kehidupan nyata. *anjaayy*..

Asal jangan menghayal bok*p ya freeen....


Di atas ini kan kalo kata guaa.. hehee
Nah kalo menurut lo, apa aja yang menurut lo jadi keren kalo lagi di atas gunung??

:)

2 comments:

Yuk yuk yuk ma preenn di komen.....